LAMPU ANTI NYAMUK LAVENDER

Posted by Yopi Arista Sabtu, 17 November 2012 0 komentar

 

HARGA: Rp60.000
Prinsip kerja lampu anti nyamuk LAVENDER:

Lampu anti nyamuk,inovasi terbaru penangkal nyamuk,tolak demam berdarah dengue&malaria sekarang juga!Lindungi keluarga anda dari bahaya!Tidak beracun,aman,untuk tubuh dan lingkungan,tidak berasap/berbau/berdebu,non-radiasi,hemat energi,efisiensi diatas 80%

Penglihatan nyamuk dan serangga sangat berbeda dengan penglihatan manusia. Setelah diselidiki ternyata nyamuk tidak nyaman dengan spektrum ultra violet (UV). Berdasarkan kenyataan tersebut para ilmuwan menciptakan lampu dengan teknologi sinar ultra violet yang dilapisi dengan filter anti radiasi pada bagian dalam kaca bola lampunya sehingga tidak berbahaya bagi manusia dan hewan peliharaan. Ketika dinyalakan lampu LAVENDER memancarkan spektrum cahaya violet (bukan kuning) yang dapat mengusir nyamuk dalam radius sesuai dengan kapasitas daya lampu.

Lampu LAVENDER bersifat multifungsi, selain sebagai anti nyamuk juga dapat digunakan sebagai lampu penerangan seperti lampu neon biasa yang cocok dipakai di kamar tidur, ruang santai keluarga dan kamar mandi (untuk mengusir kecoa).

Power Consumption :
=============
25 Watt (radius aktif 4m2)
30 Watt (radius aktif 6m2)
35 Watt (radius aktif 8m2)

Specification:
========
- Type: 3U
- Energy saving up to 80%
- Lifetime: 6000 hours

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LAMPU ANTI NYAMUK LAVENDER
Ditulis oleh Yopi Arista
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://happycalldoublepanoriginal.blogspot.com/2012/11/lampu-anti-nyamuk-lavender.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Jual Happy call double pan Murah CS 081326067931 (24 JAM) GARANSI UANG KEMBALI.