NANO MIST

Posted by Yopi Arista Rabu, 07 November 2012 0 komentar

HARGA 130000 MIN 12 PCS

IBEAUTY NANO MIST

merupakan produk kecantikan dengan teknologi dan trend terkini. Produk ini dapat mengubah partikel air yang berukuran besar menjadi partikel ukuran nano. Ukuran nano (lebih kecil dari pori-pori kulit) memungkinkan cairan tersebut menembus sampai dalam kulit (lihat ilustrasi gambar di atas)

Deangan alat ini maka kulit kita aka selalu terjaga kelembabannya sehingga mencegah kerutan dan pelembab yg kita pakai dapat berfungsi maximal.

Fungsi :

- Bila di isi dengan pelembab cair, dengan alat ini akan memungkinkan obat tersebut meresap sampai dalam kulit, sehingga efek dari obat tersebut lebih efektif dan tepat sasaran

- Bisa juga di isi dengan air putih biasa untuk membuat wajah senantiasa terjaga kelembabannya

Spesifikasi :

- Menggunakan 4 baterai AAA

- Desain seperti telepon genggam

- Ukuran 105 x 50 x 25 mm

- Output 0,9 ml / menit

- Kelengkapan : Botol, tas (dompet), manual

Peringatan : Jangan di isi dengan cairan yang mengandung zat berbahaya, karena cairan tersebut akan masuk sampai dalam kulit yang bisa berakibat buruk bagi kesehatan

http://www.youtube.com/wat​ch

?v=rvaV7dA9dtE&feature=p​layer_embedded


Available Color : White,, Pink

- -

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: NANO MIST
Ditulis oleh Yopi Arista
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://happycalldoublepanoriginal.blogspot.com/2012/11/nano-mist.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Jual Happy call double pan Murah CS 081326067931 (24 JAM) GARANSI UANG KEMBALI.